Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya

Pondok terapi mubarokatan toyyibah

Powered By Blogger

Sungguh aku menulìs blog di internet untuk saling berbagi pengalaman dan imajinasi yang ada dalam pikiranku, benar dan salah andalah yang menilai, aku berusaha memberikan yang terbaik yang aku miliki, sebab penulis prihatin akan banyaknya situs2 pornografi yg notabene telah masuk ke anak-anak, walaupun terlambat tapi usaha pengeditan dan pengiriman entri akan terus di lakukan jika masih ada ide. Semoga membawa berkah.

Rabu, 22 Februari 2012

Stroke dan solusinya penyakit stroke adalah sebuah penyakit yang tidak di harapkan semua kalangan tapi apa daya justru penyakit stroke itu datang dengan tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan jika saudara sudah terlanjur terkena penyakit tersebut segera hubungi terapis yang sudah cukup berpengalaman untuk tindakkan lebih lanjut, akan tetapi jika kecenderungan mengkiblat ke dokter silahkan lanjutkan terapis akan hadir di tempat anda dengan catatan sebagai berikut; -berobat jalan dan status pasien sudah di rumah pasien terapis -tidak sedang di tangani terapis lainnya(kontrak diktif) -dan yang terpenting mau ikut terapi dan menuruti anjuran yang di ajukan oleh terapis pengobatan spesialis stroke yang terapis lakukan adalah gratis-tis tentang sodakoh(tolak bala) silahkan di tentukan oleh sang pasien. Tentang uang jalan silahkan pasien menentukan sendiri (kira-kira) aja. Sang terapis akan datang ke tempat saudara jika tempat saudara masih bisa ke jangkau terapis silahkan hubungi terapis di 0857 8205 3827 dengan di bantu asisten terapis merangkap sekertaris tentang urusan uang tranport atau sodakoh di serahkan kepada asisten terapis tersebut wassalam.

1 komentar:

  1. Dengan ini menyatakan bahwa sakuri terapi tidak membawa asisten di karenakan suatu sebab yg tdk bisa di publikasikan jadi tentang bizaroh ( sodaqoh ) langsung aja di kasih yg bersangkutan dg niat yg ihlas semoga alloh meridhoi amien

    BalasHapus