Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya

Pondok terapi mubarokatan toyyibah

Powered By Blogger

Sungguh aku menulìs blog di internet untuk saling berbagi pengalaman dan imajinasi yang ada dalam pikiranku, benar dan salah andalah yang menilai, aku berusaha memberikan yang terbaik yang aku miliki, sebab penulis prihatin akan banyaknya situs2 pornografi yg notabene telah masuk ke anak-anak, walaupun terlambat tapi usaha pengeditan dan pengiriman entri akan terus di lakukan jika masih ada ide. Semoga membawa berkah.

Kamis, 06 Januari 2011

BERKEHENDAK Rezeki sudah di depan mata, uang panjeran sudah kepegang ditangan, jatuh tempoh pelunasan tinggal 1hari lagi, sudah kebayang bahwa persoalan ini akan tuntas, tgl jatuh tempo sudah habis secara teknis administrasi sudah beres. TAPI ALLOH BERKEHENDAK LAIN. Yang di tunggu orangnya datang, akan tetapi maksud kedatang dia berbeda bukan untuk melunasi, tapi untuk membatalkan, perjanjian dan yg lbh lucu adalah uang panjeran minta kembali..

ITULAH ALLOH
TIDAK ADA YANG TAHU TENTANG RAHASIANYA, tapi kita di wajibkan khusnudzon, yakinlah bahwa ada hikmah di balik peristiwa ini, percayalah segala kehendak yang alloh SWT, berikan kepadamu adalah yang paling terbaik untukmu. JANGANLAH KITA MENTAFSIKAN KEBALIKANNYA SEMANGKIN KITA BER SUUZON, kita akan semangkin jauh dari barokahnya, MAUKAH KAMU MENDAPATKAN NIKMAT YANG TIDAK BAROKAH?. Oleh karena itu mensyukuri nikmat perlu di budayakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar