Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya

Pondok terapi mubarokatan toyyibah

Powered By Blogger

Sungguh aku menulìs blog di internet untuk saling berbagi pengalaman dan imajinasi yang ada dalam pikiranku, benar dan salah andalah yang menilai, aku berusaha memberikan yang terbaik yang aku miliki, sebab penulis prihatin akan banyaknya situs2 pornografi yg notabene telah masuk ke anak-anak, walaupun terlambat tapi usaha pengeditan dan pengiriman entri akan terus di lakukan jika masih ada ide. Semoga membawa berkah.

Minggu, 09 September 2012

Pondok terapy mubarokatan toyyibah

2 komentar:

  1. Terapi mubarokatan toyyibah yg beralamatkan di desa cabawan duku 12 adalah tempat terapi stroke yg cukup pengalaman di bidang terapi perawatan pengobatan dan rehabilitasi pasca stroke yg térjakau secara financial.
    Untuk semua kalangan atas maupun bawah dg menggunakan metode pengobatan yg real dan bisa di terima oleh akal dan tdk mengada-ngada dan pembuktiannya langsung oleh keluarga pasien dan tdk ada rekayasa dan semata-mata minta ridhonya alloh swt.
    Sholawat nabi selalu di kumandangkan dan di zaharkan.dan kalimat toyyibah selalu di sertakan setiap terapi semoga alloh swt meridhoinya amien

    BalasHapus
  2. Alamat pasien yg masih terjangkau terapis sakuri siap hadir jika tak ada uzur itupun jika persaratan terapi keluarga pasien menyanggupi, adapun persaratannya satu pasien dg pasien lainnya berbeda tergantung tingkat kesulitan, sugesti pasien dan keluarga pasien serta rezeki pasien semua akan gamblang di publikasikan.
    Insya alloh terapi akan di usahakan secara maksimal dia akan datang lihat sakitnya dan akan pulang lihat sembuhnya atas izin alloh swt.
    Kerjasama seorang terapis dg keluarga pasien akan di upayakan guna mendukung proses penyembuhan sebab tetapi di mubarokatan toyyibah tdk memberi obat maupun jamu akan terapi memberikan pelatihan (proses rehabilitasi) agar kemandirian pasien pulih itupun di sesuaikan dg karakter dan background pasien.
    Pendekatan secara relijius sangat di upayakan agar siap tampil di masyarakat agar bisa menerima kenyataan bahwa stroke itu bukan akhir segalanya tapi merupakan buah dari pada awal dari segalanya sebab kesemuanya di latih semua. Semoga semangat para pasien stroke di manapun anda berada tekakan dalam diri anda bahwa allohlah yg memberi sakit alloh jugalah yg menyembuhkan tujuanya agar kita bersabar dan belajar ikhlas menerima keadaan. Amien

    BalasHapus